dengan mengeluarkan shadaqah dan ber infaq Allah SWT akann memberikan kemudahan serta barakah dalam setiap aktivitas kehidupan
BADAN AMIL ZAKAT KOTA SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR ---- BAZ KOTA SAMARINDA Jl. HARMONIKA SAMARINDA -- SALURKAN ZAKAT INFAQ DAN SHADAQOH MELALUI BAZ KOTA SAMARINDA -- HIDUP BAHAGIA DENGAN BERZAKAT --- http://bazdasamarinda.blogspot.com/ --- E.mail:bazsamarinda@gmail.com

Senin, 09 Maret 2015

PERESMIAN TEMPAT BARU KLINIK PENGOBATAN DHU'AFA BAZNAS KOTA SAMARINDA KERJASAMA YAYASAN MASJID AL-KAUTSAR

Walikota Samarinda Syaharie Jaang meresmikan tempat baru Klinik Pengobatan Dhu'afa BAZNAS Kota Samarinda kerjasama dengan Yayasan Masjid Al-kautsar yang berada dilingkungan Masjid Al-kautsar.
"Terima kasih BAZNAS Kota Samarinda telah banyak berbuat dan membantu Pemerinta Kota Samarinda. Apakah bidang kesehatan, pendidikan, kemiskinan, pembinaan umat dan lainnya. tidak terkecuali desa binaan Loa Kumbar," ucap Jaang dalam sambutannya pada peresmian, senin (9/3/21015).
Jaang mengatakan keberadaan klinik disini sangat tepat dan mendekatkan ke masyarakat. "Apakah warga sekitar, maupun warga di pasar segiri. Pelayanan kesehatan gratis ini semakin mendekat ke warga, "beber Jaang.
Jadi, lanjutnya, alternatif layanan kesehatan gratis semakin bertambah. "Disamping sudah ada Jamkesda dan BPJS, layanan kesehatan gratis bisa pula di klinik pengobatan dhu'afa. Semakin banyak titik layanan, semakin memudahkan warga. Pemerintah berharap akan tumbuh lagi yang seperti ini, "tandasnya.
Unutuk mendukung operasional Klinik, Pemkot Samarinda membantu sarana dan prasarana perangkat komputer. Bantuan ini kemarin langsung diserahkan Walikota Samarinda.
Sebelumnya Ketua BAZNAS Kota Samarinda Asmuni Alie dalam sambutannya mengatakan Klinik Pengobatan Dhu'afa ini buka setiap hari sampai Jum'at. "Dokternya ada empat orang yang akan bergiliran dan perawat dua orang. Tidak hanya dokter umum, kita juga akan melengkapi dengan dokter spesialis, yang akan memberikan pelayanan seminggu sekali yakni spesialis anak dan penyakit dalam, "urainya.
Sementara Ketua Yayasan Masjid Al-Kautsar yang juga Ketua MUI Kaltim Hamri Haz sangat menyambut baik kerjasama Klinik Pengobatan Dhu'afa yang berlokasi di area masjidnya. "Selain warga, banyak juga jamaah-jamaah maupun keluarga besar Yayasan Al-Kautsar yang memang layak memanfaatkan fasilitas layanan kesehatan gratis. Termasuk juga warga pedagang di pasar segiri pun lebih dekat. "tak perlu jauh-jauh ke rumah sakit atau puskesmas, "imbuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar