dengan mengeluarkan shadaqah dan ber infaq Allah SWT akann memberikan kemudahan serta barakah dalam setiap aktivitas kehidupan
BADAN AMIL ZAKAT KOTA SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR ---- BAZ KOTA SAMARINDA Jl. HARMONIKA SAMARINDA -- SALURKAN ZAKAT INFAQ DAN SHADAQOH MELALUI BAZ KOTA SAMARINDA -- HIDUP BAHAGIA DENGAN BERZAKAT --- http://bazdasamarinda.blogspot.com/ --- E.mail:bazsamarinda@gmail.com

Selasa, 26 Agustus 2014

BAZNAS KOTA SAMARINDA MoU DENGAN STAIN SAMARINDA

Guna menggalang kebersamaan untuk peningkatan kinerja kedua lembaga secara maksimal, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Samarinda melakukan kesepakatan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Negeri (STAIN) Samarinda.
"Masalah yang dikerjasamakan terkait upaya peningkatan kegiatan penyelenggaraan pengelolaan zakat," jelas Ketua BAZNAS Kota Samarinda Drs. H. Asmuni Alie di sela-sela acara penandatangan MoU di Sekretariat BAZNAS Kota Samarind, Senin (25/8).
Adapun bentuk kerjasama dijelaskan Asmuni, adalah berupa penempatan mahasiswa jurusan dakwah yang telah memenuhi syarat atau berupa pelaksanaan supervisi mahasiswa PKL untuk melaksanakan pengelolaan zakat.
"Tugas-tugas yang dikerjakan oleh mahasiswa ini, di antaranya melakukan sosialisasi tentang penyaliran zakat kepada para muzakki agar mereka memahami sistem pengelolaan zakat melalui BAZNA," katanya.
Walaupun kerjasama ini baru di tandatangani sekarang. Namun, pada kenyataannya menurut Asmuni, sejak Juli lalu tepatnya pada awal bulan Ramadhan mahasiswa STAIN suda melakukan pekerjaan tersebut.
Sesuai kesepakatan kerjasama dengan pihak STAIN jurusan dakwah ini akan berlaku hingga lima tahun kedepan.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar